Minggu, 31 Juli 2016

KERUDUNG INNOVA, PAS BUAT REMAJA SHALIHAH

Sejak dahulu kala, kerudung Rabbani emang jadi favorit anak-anak remaja. Termasuk anak saya dan keponakan.  Kenapa? Karena memang enak dipakainya, pas di wajah. Jadi terasa nyaman. Kalau dalam bahasa Jawa, nggak mrusut-mrusut. Hehe...
Nah, sekarang ceritanya lagi demam lagi nih kerudung model Innova di kalangan anak-anak sekolah. Terutama innova yang warna putih. Sekarang namanya jadi 'Great Innova'. Model kerudung ini sebenarnya model lama, tapi sampai sekarang masih jadi favorit anak-anak sekolah. Seperti apa sih model terbaru 'Great Innova'?



Kayak gitu Bunda modelnya. Sederhana kan sebenarnya. Nah, karena sederhana inilah yang jadi daya tarik 'Great Innova'. Modelnya cuma lancip di bagian dada dan dihiasi renda kecil di belakang kepala. Sederhana dan simpel kalau saya bilang.
Anak-anak ABG kita suka yang model-model sederhana kayak gitu. Selain memang merk Rabbani sudah terjamin kualitasnya. Hingga disebut dengan Profesor Kerudung Indonesia. Jadi, memang 'Great Rabbani' layak jadi pilihan ananda kita yang sedang bersemangat menutup aurat ke sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Nostalgia Masa Kecil Anak-Anak Tahun 80-an

google.com Hai Mak, adakah yang   masa kecilnya di era tahun 80-an?   Toss, ah! Usianya berarti hampir sama dengan saya dong ya? Cer...